Press Release Corporate

UNILEVER

Jaminan Kehalalan Magnum Ice Cream

06/04/2011 : Semua produk Wall’s ice cream yang dipasarkan di Indonesia adalah halal Semua produk Wall’s ice cream yang dipasarkan di Indonesia, termasuk Magnum ice cream, adalah halal dan telah memiliki sertifikasi Halal dari LPPOM MUI , serta mencantumkan logo halal pada kemasan.

Kode E471dan E472 yang saat ini banyak dipertanyakan dan diperbincangkan oleh masyarakat adalah kode internasional untuk jenis pengemulsi (emulsifier) sebagai bahan tambahan pangan yang diperbolehkan penggunaannya oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Pengemulsi yang ditambahkan dalam Magnum ice cream adalah pengemulsi yang berasal dari lemak nabati. Informasi ini dapat dilihat langsung oleh konsumen di bagian komposisi pada kemasan Magnum Ice Cream.

Semua Wall’s ice cream termasuk Magnum ice cream juga sudah terdaftar di Badan POM dan telah dievaluasi keamanan, mutu dan gizinya. Badan POM juga sudah mengevaluasi bahan-bahan yang terkandung di dalam Wall’s ice cream termasuk bahan tambahan pangan (BTP) dan mengkonfirmasikan bahwa BTP pengemulsi yang digunakan dalam Wall’s ice cream terbuat dari lemak nabati.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi Suara Konsumen Unilever di nomor bebas pulsa 0-800-1-55-8000 atau pulsa bayar 021-5299 5299 (untuk HP dan wartel)“

PT Unilever Indonesia Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

T: +62 21 5299 6773

F: +62 21 526 2046

Info.Uli@unilever.com

UNILEVER

Pertama di Dunia, Magnum Cafe Menggebrak Jakarta

04/04/2011 : Hadirkan tren terbaru menikmati mewahnya kelezatan Magnum Ice Cream Jakarta, 24 Februari 2011 – Hari ini, Wall’s Magnum Ice Cream dengan bangga mempersembahkan Magnum Cafe, Jakarta. Berlokasi di lantai 5 West Mall kawasan elit Grand Indonesia Shopping Mall, kafe ini dibesut dengan sentuhan modern victorian. Mengundang setiap pribadi dinamis yang tak segan memanjakan diri sendiri untuk menjelajah beragam cara menikmati lezatnya Magnum.

Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum mengatakan, “Sejak diperkenalkan kembali di akhir tahun lalu, Magnum berhasil menarik perhatian pecinta es krim di Indonesia, dengan lapisan cokelat Belgianya yang memberikan sensasi “crack” dari gigitan pertama hingga terakhir. Menanggapi antusiasme ini, Magnum Cafe hadir untuk memberikan tren baru dalam menikmati sensasi kelezatan Magnum”.

Jangan bayangkan Anda hanya akan bertemu dengan es krim stik disini, karena para pengunjung akan dimanjakan dengan kreasi unik ala Magnum, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert dan mocktail, olah cipta chef terkenal asal Italia Aldo Volpi. Seperti MAGNUM WAFFLE: Waffle De Aristocrat; CREME DE LA CREME (Dessert): Goblet of Chocolate; Razzle Dazzle, Crown Jewel; NOBBLE NIBBLE (Small Bites): Pas De Trois, A Knight’s Tale, Court Jester; The Emperor, Commander’s Fried Rice, Royal Kingdom, ROYAL FEAST (Main Course). Sedangkan kreasi minuman yang ditawarkan di antaranya adalah: MAGNUM SIGNATURE: Summer Tango, MAGNUM SHAKE: Truffle Royale, MAGNUM CHOCOLATE: Ice Queen. “Menu-menu ini dibuat spesial untuk Magnum dan hanya dapat ditemukan di Magnum Cafe”, tambah Aldo Volpi.

“Selain itu para pengunjung juga dapat merasakan suasana royal yang ditawarkan dalam Magnum Café, juga pengalaman mengkreasikan sendiri es krim Magnum dengan cokelat Belgia dan berbagai topping di booth Magnum Dipping yang tentu hanya bisa didapatkan di sini,” jelas Meila dalam press launching Magnum Cafe (24/2) di Jakarta.

Magnum Cafe dibuat dalam waktu sangat singkat yaitu satu bulan, mulai dari rancangan konsep, pembangunan, sampai siap dioperasikan. “Untuk membuat hal yang hampir tidak mungkin menjadi mungkin direalisasikan ini, kita membutuhkan partner yang kredibel dan berpengalaman di bidang ini yaitu Ismaya Group,” tegas Meila.

Dengan konsep pop-up cafe yang sifatnya temporer ini Magnum Cafe akan hadir selama tiga bulan hingga bulan Mei. Selama periode tersebut para pengunjung akan mendapatkan pelayanan yang memanjakan dengan beragam aktivitas baik harian maupun bulanan, sebagai ajang sosialisasi sekaligus menikmati hari diantaranya, Beauty Class, Chef Class, Fashion Event, Live Acoustic Band, Family/Kids Promo, Magnum Bartender Cocktail Class dan sebagainya. Mereka juga dapat mengabadikan momen saat menikmati menu dan suasana Magnum Cafe dengan berpose ala royal di photo booth yang tersedia.

Marissa Nasution, Brand Ambassador Magnum mengatakan, “Magnum Café hadir sebagai tempat yang menawarkan sweet escape yang memanjakan sekaligus memberikan penghargaan spesial bagi para pribadi dinamis.”

Magnum juga mengadakan beragam kompetisi seru yang melibatkan konsumennya, seperti Video Competition berhadiah voucher belanja senilai Rp 10 juta dan special shopping spree bersama Brand Ambassador Magnum Marissa Nasution, hingga kompetisi konsep pesta “Crack Your Royal Party with Magnum” yang mewujudkan pesta impian sang pemenang. Rekan media pun dilibatkan dalam “Journalist Feature Writing Contest” yang berhadiah tiket liburan ke Bali dan Spa di W Hotel Bali untuk dua pemenang.

Info-info terbaru seputar Magnum dan kegiatannya bisa didapat dengan bergabung dalam Magnum Facebook Fan Page di MyMagnumID, follow twitter @mymagnumid, atau dengan mengunjungi situs resmi Magnum www.mymagnum.co.id


PT Unilever Indonesia
Graha Unilever
Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15
Jakarta 12930

T: +62 21 5299 6773
F: +62 21 526 2046

Info.Uli@unilever.com

Telkomsel Hadirkan iPhone 3GS di Indonesia 18 Februari 2010

 

Jakarta, 14 Februari 2010

Telkomsel hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran iPhone 3GS di Indonesia pada 18 Februari 2010 dengan berbagai pilihan paket tarif khusus sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Telkomsel menawarkan iPhone 3GS dan iPhone 3G yang dapat diperoleh di GraPARI dan seluruh outlet resmi Apple Premium Reseller, Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, dan Global Teleshop di 31 kota di Indonesia. Telkomsel juga mengadakan pameran penjualan iPhone yang digelar pada 19-21 Februari 2010 di Main Atrium, Plaza Senayan, Jakarta.

iPhone 3GS merupakan iPhone dengan kecepatan dan daya tahan terbaik yang dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang menarik, antara lain: performansi yang lebih baik dengan kecepatan hingga dua kali lipat kecepatan iPhone 3G dan daya tahan baterai yang lebih baik, kamera autofocus 3 megapixel berkualitas tinggi, kemudahan dalam merekam video, dan pengatur suara hands free.

Apple App Store menyediakan lebih dari 140.000 aplikasi yang bervariasi, mulai dari games, layanan jejaring sosial, fitur perencanaan keuangan, hingga aplikasi informasi kesehatan, yang telah di-download lebih dari 3 miliar kali. iPhone kini telah hadir di lebih dari 80 negara di berbagai belahan dunia.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, “Peluncuran iPhone 3GS menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lifestyle terbaik bagi pelanggan. Dengan Telkomsel menghadirkan iPhone 3GS yang revolusioner, kini pelanggan dapat menikmati iPhone 3GS dengan dukungan jaringan terluas berkualitas serta kualitas layanan terbaik di Indonesia.”

Telkomsel menghadirkan jaringan terluas di Indonesia yang menjangkau hingga kecamatan dan jaringan 3G di lebih dari 150 kota. Telkomsel juga telah menyiapkan titik-titik layanan purna jual di 13 lokasi yang tersebar di 7 kota besar, yakni Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Saat ini Telkomsel dimiliki oleh pemegang saham PT Telkom 65% dan SingTel 35%. Telkomsel merupakan operator telekomunikasi selular terkemuka di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 82 juta pelanggan atau sekitar 50% dari seluruh pengguna ponsel di Indonesia.

Sebagai upaya untuk memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta yang akan datang adalah uji coba Long Term Evolution (LTE). Kini total 24 kota di seluruh Indonesia sudah terlayani teknologi HSDPA Telkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Ricardo Indra – GM Corporate Communications Telkomsel

kartuHALO/email : 08118708090 / ricardo_indra@telkomsel.co.id

Satu pemikiran pada “Press Release Corporate

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s